Samsung Galaxy A05s dan A05 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Mulai dari Sejutaan

Samsung Galaxy A05 Series (samsung.com)
AntamediaID.blogspot.com - Kemarin, Kamis (05/10/2023) Samsung Electronics Indonesia mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy A05s dan Galaxy A05 terbaru, yang menghadirkan sederet fitur hebat dan pengalaman kamera lebih baik dengan harga terjangkau; cocok bagi AMReaders yang ingin mengabadikan momen tak terlupakan bersama keluarga dan teman. Seri Galaxy A05 terbaru hadir dengan desain ramping dan tersedia dalam warna premium dan stylish, yaitu Black, Silver, dan Light Green. Dilengkapi dengan prosesor bertenaga, serta kemampuan CPU dan GPU yang ditingkatkan, seri Galaxy A05 terbaru tidak hanya menjadi teman yang menyenangkan tetapi juga ideal untuk bekerja, menjadikannya pilihan sempurna untuk kehidupan sehari-hari.

"Jajaran produk terbaru kami, Galaxy A05 yang hadir dengan kamera utama 50MP serta selfie kamera 8MP dan Galaxy A05s hadir dengan formasi tiga lensa, dengan kamera utama 50MP dan selfie kamera 13MP, agar kamu dapat menangkap momen kapanpun kamu mau. Dengan layarnya yang luas dan disempurnakan untuk visual yang detail, performa yang pasti lancar untuk berbagai kebutuhan digitalmu, baterai besar 5.000mAh yang pasti awet dan fast-charging 25W, dan harga mulai dari sejutaan, smartphone ini akan mendukungmu melakukan apapun yang kamu sukai," jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Menelusuri Media Sosial di Layar yang Luas Pasti Mulus

Jajaran smartphone baru di seri Galaxy A05 ini hadir dengan segudang fitur dan keunggulan, di antaranya layar berukuran 6,7 inci yang disempurnakan dengan Infinity-U Display sehingga AMReaders dapat melihat konten di layar lebih luas. Kualitas layar Galaxy A05s ditingkatkan secara signifikan, dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) sehingga AMReaders dapat menikmati konten HD dengan kejernihan luar biasa dan refresh rate cepat 90Hz untuk transisi yang mulus.

Siap Mengabadikan Momen dengan Kamera yang Pasti Jernih

Galaxy A05 series hadir dengan kamera utama beresolusi 50MP sehingga AMReaders dapat mengabadikan momen penting dalam hidup dengan detail yang jelas saat momen tersebut terjadi. Galaxy A05s mengusung formasi tiga lensa, dengan lensa utama 50MP didukung sensor makro 2MP dan sensor depth 2MP. Sementara itu, Galaxy A05 didukung kamera ganda dengan lensa utama 50MP dan sensor depth 2MP, sehingga AMReaders bisa menangkap detail lebih hidup. Kamera selfie juga telah ditingkatkan menjadi 13MP di Galaxy A05s dan 8MP di Galaxy A05, sehingga AMReaders dapat mengambil foto selfie yang lebih cerah dan jelas.

Performa yang Ditingkatkan Pasti Lancar untuk Bekerja dan Bermain

Galaxy A05s dipastikan berjalan lancar karena chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 680, sedangkan Galaxy A05 menggunakan Mediatek Helio G85 yang keduanya memudahkan AMReaders menikmati konten favorit atau melakukan multitasking untuk pekerjaan dengan lebih mudah. Dari segi memori dan penyimpanan, Galaxy A05 series memiliki 3 varian yaitu RAM 4GB + memori internal 64GB, RAM 4GB + memori internal 128GB dan RAM 6GB + memori internal 128GB, dan RAM tersebut dapat diperluas hingga 6GB menggunakan RAM Plus. Ditambah lagi, dengan kapasitas penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB pada keduanya, AMReaders akan memiliki banyak ruang untuk menyimpan semua foto dan file.

Baterai yang Pasti Awet Seharian

Untuk membantu memaksimalkan hari-hari AMReaders, Galaxy A05 hadir dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang dijamin mampu bertahan lama. Sementara itu, kemampan Super-Fast Charging 25W yang ditingkatkan meminimalkan waktu pengisian daya. Baterai smartphone terisi hingga 48% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga AMReaders dapat menghabiskan lebih banyak waktu beraktivitas seharian dengan Galaxy A05s dan A05.

Peningkatan untuk Kesiapan Masa Depan dan Pembaruan untuk Keamanan

Galaxy A05 series juga hadir dengan sistem operasi (OS) terbaik di kelasnya dan pembaruan keamanan untuk memastikan AMReadrers merasa aman dan nyaman di tahun-tahun mendatang. Baik Galaxy A05s maupun Galaxy A05 hadir dengan peningkatan OS hingga dua generasi, dan pembaruan keamanan selama empat tahun. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna unttuk memiliki akses ke perangkat lunak dan fitur personalisasi terbaru pada One UI Core 5.1, serta privasi, keamanan, dan stabilitas yang ditingkatkan sepanjang siklus hidup smartphone, seperti Privacy Dashboard yang memantau tindakan yang diperlukan untuk melindungi informasi pribadi, serta mic dan cam indicator yang mencegah aplikasi mengaktifkan dan mengakses mikrofon atau kamera tanpa persetujuan.

Harga dan Ketersediaan

Seri Galaxy A05 akan mulai dijual di Indonesia pada 6 Oktober 2023. Galaxy A05s dijual dengan harga Rp2.299.000 (6GB/128GB). Sedangkan Galaxy A05 dibanderol dengan harga Rp1.499.000 (4GB/64GB), Rp1.699.000 (4GB/128GB), dan Rp1.899.000 (6GB/128GB).

Nikmati penawaran menarik saat pembelian di toko online Samsung.com berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp299.000 dan perlindungan Samsung Care+ terhadap layar retak selama 3 bulan (selama persediaan masih ada). Konsumen juga mendapatkan keuntungan paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun dengan minimal pembelian paket data Rp30.000 per bulan). Khusus pembelian Samsung Galaxy A05s di toko online Samsung.com dapatkan bonus ekstra berupa Bodypack Limitless Ridgeline senilai Rp269.000 (selama persediaan masih ada).
  
Bagi konsumen yang menggunakan Samsung Finance+ untuk transaksi pembelian, terdapat spesial cashback Rp100.000 untuk Galaxy A05 dan Rp200.000 untuk Galaxy A05s.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »