Single ke-20 JKT48: Menjadi Trending 1 di YouTube Berkat Kekompakan Para Fans

Jumat (1/2) JKT48 meng-upload 2 Music Video terbaru mereka ke akun YouTube resmi JKT48. 2 Single ini adalah hal yang paling ditunggu oleh seluruh Fans JKT48 di seluruh Indonesia yang berjudul High Tension dan Tsugi No Season (Musim Selanjutnya). Tidak butuh waktu lama untuk menjadi Trending topik di YouTube, hanya 1 hari saja MV ini sudah menembus 100ribuan viewer. Seperti apakah kekompakan Fans JKT48 dalam men-trendingkan MV idola mereka? Mari kita cek artikel di bawah.

Mendukung karya artis favorit itu memang hal yang wajar. begitu pula para Fans JKT48 atas usaha keras mendukung para Idola yang mereka banggakan ini patut di beri apresiasi. Bagaimana tidak, tidak hanya di YouTube saja yang rame, Tweeter, Instagram, Facebook terlihat banyak yang mengunggah status(foto, video, dsb) tentang Single ke 20 JKT48 ini.

Sebelumnya mereka sempat dikagetkan oleh upload-an official YouTube JKT48 yang berjudul "High Tension staff version". Awalnya para fans merasa senang dan berkata "ah... Akhirnya yang ditunggu-tunggu.." ternyata setelah diklik yang muncul bukannya para member melainkan sekumpulan orang yang berdandan aneh, dan ternyata Vidio ini diperankan oleh para staf JKT48 yang dibuat untuk menghibur para Fans.

Tepat pada jam 14:00 kedua MV JKT48 diupload ke YouTube, bukan hanya media sosial saja yang rame, aplikasi Chat seperti WhatsApp, LINE dsb. Juga menjadi rame khususnya pada Group Chat sesama Fans. Nah, dari grup chat ini mereka saling mengingatkan untuk "meng-Up" video-video JKT48 agar menjadi trending. Sungguh kompaknya kebersamaan mereka.

Fans JKT48/FJKT48 adalah sebutan bagi para penggemar fans JKT48 baik tua, muda, laki maupun perempuan. Terkadang kebanyakan orang memanggil mereka dengan sebutan WOTA(penggila Idol) tapi itu di pandang negatif oleh para FJKT48 karena mereka tidak segila yang orang awam pikirkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »