7 Fakta Menarik dari Si Cantik Zara JKT48 Pemeran Utama Film Dua Garis Biru

Zara JKT48 (www.instagram.com/jkt48.zara)
AntamediaID.blogspot.com - Nama  Zara JKT48 kembali menjadi sorotan setelah peran utamanya sebagai Euis di film Keluarga Cemara hingga kini dirinya kembali didapuk menjadi pemeran utama di film Dua Garis Biru, film yang sudah gak sabar ditunggu-tunggu oleh para netizen ini gak tanggung-tanggung trailernya yang tayang di Youtube sudah menjadi trending walaupun baru dirilis. Sebelum nonton filmnya nanti, yuk ketahui 7 fakta menarik dari Zara JKT48 pemeran utama film Dua Garis Biru.

Awal Karir
Idol grup JKT48 adalah idol grup Indonesia yang merupakan grup saudari AKB48 Jepang, bagi kamu kamu penggemar JKT48 pastinya sudah tahu dong sama sosok Zara ini, cewek yang memiliki nama lengkap Adhisty Zara mengawali karirnya sebagai anggota Idol grup JKT48 generasi ke-5. Uniknya nih Zara sebenarnya menjadi member JKT48 saat lagi makan es krim. Nah saat itu dia ditawari oleh staff untuk mengikuti audisi member JKT48 dan lolos, akhirnya jadilah Zara member imut dan bertalenta seperti yang kita kenal sekarang ini.
Acil Bimbo
Cucu Artis
Seperti pepatah yang mengatakan bahwa buah yang memang jatuh tidak jauh dari pohonnya ini sepertinya sangat pas diberikan kepada pemeran Dara di film Dua Garis Biru ini, pasalnya nih darah seni yang mengalir pada Zara kayaknya turun dari sang Kakek. Kira-kira siapa ya kakeknya Zara? Zara ternyata cucu dari personil grup legendaris Acil Bimbo, tau gak nih grup Bimbo? Ituloh lagunya yag biasa kamu dengar pada saat bulan puasa, seperti lagu religi yang judulnya Sajadah Panjang, Rindu Rasul, dan Selamat Datang Ramadhan. Wah pantas saja ya Zara juga hebat kayak gini.

Diperhitungkan Karirnya dalam Film
Meskipun Zara terbilang baru dalam dunia perfilman tapi sosok Zara gak bisa dipandang sebelah mata, Meskipun dia belum cukup banyak membintangi film tapi aktingnya juga jago. Kamu bisa melihat perannya di film Dilan saat menjadi Disa sebagai adiknya Dilan dan saat menjadi pemeran utama di film Keuarga Cemara. Berkat aktingnya di film Keluarga Cemara, Zara mendapat dua piala bergengsi yakni Aktor atau Aktris Cilik Remaja Terpilih dari Piala Maya 2018 dan Pemeran Anak-Anak Terbaik dari Indonesian Movie Actors Awards 2019. Kemampuan aktingnya pun sudah diakui oleh berbagai pihak.
Kyla JKT48
Punya Kakak Personil JKT48
Zara JKT48 ternyata memiliki kakak yang juga member JKT48, namanya adalah Hasyakyla Utami Kusumawardhani atau yang biasa dipanggil Kyla. Uniknya nih kakak Zara yang lebih tua satu tahun dari Zara juga masuk ditahun yang sama dengan Zara, alias Zara dan Kyla adalah member seangkatan di JKT48. Nah Kyla ini merupakan member JKT48 yang pertama yang dipromosikan bersama dalam satu tim namun diwaktu yang berbeda. Wah orang tuanya pasti bangga banget ya punya anak yang berbakat seperti ini.

Center JKT48
Setiap kali tampil biasanya JKT48 menampilkan 16 membernya secara bergantian sesuai tim atau random. Nah posisi center adalah posisi paling tengah depan yang biasanya diisi oleh member yang dianggap paling kompeten. Karena spesial posisi ini akan dipilih melalui Senbatsu Sousenkyo ditunjuk manajemen atau melalui kompetisi atau kontes tertentu seperti Kompetisi Janken dan si imut Zara ini adalah salah satu member yang terpilih menjadi posisi center dan katanya Zara menjadi bersinar setelah terpilih menjadi Senbatsu di single ke-15 JKT48 yang berjudul “Luar Biasa Saikou Kayo”.

Terlibat Single Utama JKT48
Meskipun Zara aktif di dunia akting, Zara juga tetap berkarir di dunia musik. Karir Zara pun terbilang cemerlang karena diusianya yang masih sangat muda yaitu 15 tahun, Zara sudah terlibat dalam berbagai single utama JKT48 seperti single yang berjudul “Luar Biasa Saikou Kayo” di tahun 2016, ”So Long” di tahun 2017, “Dirimu Melodi”, “Everyday”, dan “Kachuusha” di tahun 2018 . Kalau penasaran sama lagunya silahkan cari saja di Youtube. Sudah cantik, jago nari, jago akting, dan suaranya bagus, kurang apa lagi coba Zara ini?
Zara JKT48 dan Iqbal dalam syuting film Dilan 1990
Ngefans Sama Iqbal
Bagi kamu yang nonton film Dilan pasti gak asing lagi dengan sosok Zara, karena di film ini Zara berperan sebagai adik Dilan yang bernama Disa. Bermain di film Dilan tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi Zara. Apalagi pada dasarnya Zara memang ngefans Iqbal. Bahkan saat pertama kali bertemu di lokasi syuting Zara sampai deg-degan, hal ini diungkapkan oleh Zara. Zara mengakui sudah lama mengagumi sosok Iqbal lebih tepatnya saat Iqbal masih aktif di boyband Cowboy Junior yang kemudian berganti nama menjadi CJR. Disela syuting Zara JKT48 sempat untuk bercerita langsung kepada Iqbal CJR kalau dia ngefans dengannya. Pastinya Zara merasa bahagia bisa satu project dengan sang idolanya.

Nah itu dia 7 fakta menarik tentang Zara JKT48 pemeran utama film Dua Garis Biru. Yuk tinggalkan pendapatmu dikolom komentar mengenai Zara JKT48 atau jika ada hal yang perlu dikoreksi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat pembaca semua. Terima Kasih 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »